Pandemi Belum Berakhir? Memulai Bekerja Dari Rumah Sekarang

Pandemi Belum Berakhir? Memulai Bekerja Dari Rumah Sekarang

Memulai Bisnis Bekerja dari Rumah Sekarang? Iya! Semua orang di dunia sekarang ada di rumah, entah karena pilihan atau tidak. Ini mungkin bukan saat yang tepat untuk menjadi pemilik bisnis, tetapi jika Anda menganggur, atau harus menutup bisnis Anda, untuk sementara atau selamanya, manfaatkan waktu henti ini. Jangan biarkan pandemi menghalangi Anda menjadi pemilik bisnis.

Bagaimana Anda bisa menjadi pemilik bisnis di tengah pandemi?

Memulai Bekerja Dari Rumah Sekarang

1. Cari Tahu Apa yang Ingin Anda Lakukan

Nilai keterampilan Anda. Pikirkan tentang apa yang mungkin dibutuhkan orang lain selama krisis yang dapat Anda tawarkan. Ajukan pertanyaan ini kepada diri Anda sendiri untuk membantu Anda memulai:

  • Masalah apa yang Anda lihat di sekitar Anda yang bisa Anda pecahkan?
  • Apakah Anda memiliki keterampilan yang dapat Anda ajarkan secara online?
  • Apakah Anda memiliki pengetahuan tentang program perangkat lunak yang mungkin ingin dipelajari orang lain saat ini?
  • Apakah kamu licik?
  • Apakah Anda suka berkebun dan ingin melakukan lebih banyak?
  • Apakah Anda seorang juru masak yang hebat dan bisa membuat casserole untuk memberi makan keluarga besar?

Anda mungkin mengira setiap orang memiliki keterampilan ini, tetapi bukan itu masalahnya. Orang lain akan membayar bantuan Anda.

2. Bersiaplah

Cari nama atau gunakan saja nama Anda. Pilih dua warna dan satu font, dan siapkan Halaman Bisnis Facebook. Ini harus memiliki foto Anda, deskripsi tentang apa yang Anda tawarkan dan info kontak Anda.

Anda dapat melangkah lebih jauh untuk menyiapkan situs web atau Anda dapat menyimpannya untuk nanti. Idenya adalah memulai secepat mungkin. Anda dapat mengisi bagian yang kosong saat debu mengendap.

3. Katakan pada dunia

Di zaman teknologi digital ini, Anda dapat mengirim email ke teman-teman Anda, dan memposting di halaman Facebook Anda, dan begitu saja, Anda berada dalam bisnis. Minta teman untuk merujuk Anda ke audiens mereka.

Hubungi melalui telepon dan SMS. Beri tahu semua orang bahwa Anda tahu apa yang Anda tawarkan, apa yang Anda kenakan, dan cara mendaftar ke layanan Anda.

4. Tutor Online

Begitu banyak ibu yang mencoba bekerja dan mengajar anak-anak mereka pada saat yang bersamaan. Bisakah Anda membantu dengan home schooling?

Mungkin Anda memahami “matematika baru” dan dapat menawarkan sesi 45 menit kepada siswa sekolah menengah setempat sehingga orang tua dapat beristirahat.

Baca Juga : 11 Tips Cara Menggunakan Media Sosial Untuk Bisnis Online

Anda dapat mengenakan sedikit biaya untuk setiap anak dan melakukan sesi kelompok.

Dan bagaimana dengan mengajar piano atau seruling? Pelatihan alat musik satu lawan satu akan menjadi pilihan online yang bagus saat ini.

Bagaimana dengan jembatan? Dengan begitu banyak wanita di rumah saat ini yang telah mempelajari cara bermain bridge di daftar keinginan mereka, mengapa tidak memulai klub bridge dengan pelajaran.

5. Tutor Perangkat Lunak

Mungkin Anda sangat mahir dalam presentasi Power Point. Mengapa tidak menawarkan kelas berbagi layar yang mengajari orang lain cara menggunakannya? Atau mungkin itu Excel atau program desain grafis.

Anda ingin menawarkan panduan satu-satu yang tidak dapat diperoleh murid Anda dari video. Dan Anda pasti ingin sadar biaya.

Mungkin lebih baik menagih lebih sedikit dan melakukan lebih banyak sesi. Banyak orang yang terjebak di rumah mencari untuk mempelajari keterampilan baru, dan jika Anda dapat membantu, Anda dapat memperoleh bayaran untuk itu.

6. Pengasuhan anak online

Siapa sangka ini akan menjadi sesuatu, tetapi memang begitu. Kembali ke gagasan bahwa ibu yang mencoba bekerja dari rumah membutuhkan bantuan untuk anak-anaknya.

Mengapa tidak menawarkan kelas kerajinan selama satu atau dua jam agar beberapa anak dapat bergabung? Anda dapat mengirimkan daftar persediaan yang terdiri dari barang-barang rumah tangga sederhana seperti gulungan kertas toilet dan bola kapas, dan bekerja dengan anak-anak untuk menyusunnya melalui panggilan zoom.

Bagaimana dengan kelas meditasi untuk anak-anak, atau yoga, atau waktu cerita? Para ibu akan melakukan apa saja untuk menyibukkan anak dengan sesuatu yang membangun agar mereka dapat bekerja atau beristirahat.

7. Pekerjaan Kantor Jarak Jauh

Apakah Anda terorganisir dan memiliki motivasi diri? Mulailah bisnis Bantuan Virtual. Ini adalah pekerjaan tinggal di rumah yang luar biasa di mana Anda melakukan pekerjaan kantor untuk orang lain dari rumah Anda.

Mungkin entri data dan organisasi atau media sosial dan bantuan pemasaran. Atau mungkin sesuatu seperti menjawab telepon atau mengirim email.

Lakukan riset Anda secara online, dan pelajari cara kerja asisten virtual lainnya dan dapatkan bayaran. Kemudian gantung sirap Anda.

Kenakan topi berpikir Anda, dan buatlah sesuatu yang dapat Anda tawarkan. Mulailah dari yang kecil, dan lihat ke mana jalan itu membawa Anda.

error: